Kodam VI/Mulawarman

Anggota Denzipur 7/YD Melaksanakan Karya Bakti Memperingati HUT ke-69 Zeni AD

Dibaca: 857 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tepat pada tanggal 15 Oktober 2014, salah satu korp di dalam organisasi TNI AD yaitu Korp ZENI memperingati hari jadinya yang ke โ€“ 69. Hari bersejarah bagi para prajurit Zeni se-Indonesia ini diperingati di seluruh Indonesia, salah satunya di jajaran Kodam VI/Mulawarman dimana Zidam VI/Mulawarman bertindak selaku penyelenggara kegiatan dibantu oleh satuan Denzipur 7/YD sebagai pelaksana rangkaian acara.

Adapun salah satu acara yang masuk dalam rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ZENI AD yang ke โ€“ 69 adalah melaksanakan Karya Bakti atau secara mudahnya dapat diartikan ikut membantu masyarakat dalam membenahi lingkungan masyarakat tersebut yang sudah ditentukan oleh Zidam VI/Mulawarman sebelumnya. Karya Bakti ini dilaksanakan di daerah Jl. Soekarno Hatta Km 3,5 yang berada tepat dibelakang Satuan Denzipur 7/YD.

Di dalam jadwal rangkaian kegiatan HUT ZENI yang Ke โ€“ 69 di Kodam VI/Mulawarman yang telah dibuat oleh anggota Zidam VI/Mulawarman, kegiatan Karya Bakti ini mendapat jadwal pelaksanaan tepatnya pada hari Selasa tanggal 14 Oktober 2014 dengan melibatkan 15 Orang personel anggota Denzipur 7/YD yang dipimpin langsung oleh Dandenzipur 7/YD yaitu Mayor Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Walaupun mengucurkan banyak keringat, ternyata kegiatan Karya Bakti ini sangat dinikmati oleh para anggota Denzipur 7/YD beserta masyarakat yang ada di sekitar lokasi Karya Bakti. Menurut mereka, kita sebagai keluarga ZENI AD harus berbangga masih bisa berdiri kokoh sampai dengan usia yang ke โ€“ 69 ini sehingga apapun tugas yang diberikan dari Komando Atas apalagi pekerjaan tersebut sesuai dengan fungsi ZENI, kita akan melaksanakan sepenuh hati dan semaksimal mungkin agar masyarakatpun tahu bahwa ZENI AD terutama Denzipur 7/YD dapat bekerja sama dengan masyarakat dalam membangun dan membenahi NKRI ini.

Akhir kata, Dirgahayu Zeni AD yang ke-69, sukses terus dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Detasemen Zeni Tempur 7/Yudha Dharma)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel