Kodam VI/Mulawarman

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MENGIKUTI UPACARA HARI PAHLAWAN

Dibaca: 127 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (10/11). Dengan berpakaian Dinas Parade sebanyak 1 peleton anggota Kodim 1002/Brb bergabung dengan 2 peleton anggota Yonif 621/Mtg, 1 peleton anggota Polres HST, Para PNS lingkungan Pembak HST, para mahasiswa dan pelajar untuk mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan di lapangan Dwi Wrana Barabai yang juga dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pemerintahan Kab. HST, Legiun Veteran HST serta para tamu undangan dengan Inspektur Upacara Bupati HST DR. Ir H. Harun Nurasid.MM.MT.

Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan oleh Irup bahwa usia kemerdekaan Indonesia saat ini telah menginjak 69 tahun, Peringatan hari Pahlawan tahun ini mengambil Tema “Pahlawanku Idolaku”.

Tema ini dipilih dimaksudkan untuk menggugah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai, baik sebagai panutan maupun figur idola pencarian jati diri, untuk itu diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus, bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di “dada” setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan atau idola sepanjang masa. (Kodim 1002/ Barabai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel