Kodam IV/Diponegoro

Anggota Koramil 05/Sleman Dan Masyarakat Dusun Pisangan Cor Jalan Tembus

Dibaca: 13 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 05/Sleman dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Sujud,SH  bersama warga masyarakat Dusun Pisangan Desa Tridadi Kecamatan Sleman melaksanakan karya bhakti  membuat jalan tembus antara jalan Dusun Pisangan  menuju jalan Magelang km 11,5  sepanjang 1.000 m (1km) lebar 3 m yg rencana akan di laksanakan secara bertahap, Minggu (10/1).

Dalam karya bhakti pembuatan jalan tenbus ini menggunakan dana desa. Dengan sasaran pengerasan jalan dengan sistem pengecoran dan pembuatan talud sepanjang jalan sebagai penguat median jalan.

Danramil 05/Sleman mengatakan bahwa pembuatan jalan tembus ini mempunyai tujuan untuk memperlancar perekonomian desa, mempermudah msyarakat dalam usaha pertanian dan usaha lainnya , mempermudah warga msyarakat yang akan bekerja ke luar kota dan anak sekolah menuju ke sekolah sehingga mempersingkat jarak tempuh.

Pengerahan personil Koramil 05/Sleman merupakan bukti kepedulian TNI dalam ikut membantu pemerintah dalam pembangunan masyarakat serta untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI- Warga, ujar Kapten Inf Sujud,SH.

Dalam karya bhakti tersebut melibatkan 83 orang tersiri dari unsur mayarakat 70 orang, Penerintah Desa 5 orang dan unsur TNI 6 orang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel