Kodam V/Brawijaya

Anggota Korem 084/BJ Sumbangkan Darah Untuk Sesama

Dibaca: 36 Oleh 08 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya (7/08), Bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. Pimpin Kegiatan Donor Darah dalam rangkamemperingati Hari Ulang Tahun Korem 084/Bhaskara Jaya Ke – 48 yang pada 2 Agustus 2014 yang lalu. Donor Darah di ikuti oleh sekitar 350 personil terdiri dari Anggota Militer, PNS dan Persit Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, kegiatan berlangsung dari Pukul 07.00 s/d 12.00 WIB bekerjasama dengan Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) Surabaya dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Surabaya.

Disela-sela kegiatan Donor Darah, Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial dan kepedulian Anggota Korem 084/Bhaskara Jaya terhadap sesama, terutama membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Surabaya.

Sebelum meninggalkan tempat kegiatan dan setelah mendonorkan darahnya,  Danrem 084/Bhaskara Jaya mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan kepada seluruh Anggota Korem 084/Bhaskara Jaya dan semua pihak yang telah menyumbangkan dan mendukung kegiatan donor darah termasuk kepada Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084/BJ beserta pengurus dan Anggotanya.

Kegiatan itu sendiri dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar hingga  selesai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel