Kodam V/Brawijaya

Anggota Penerangan Kodam V/Brawijaya Terima Sosialisasi KPR BTN

Dibaca: 11 Oleh 23 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, Penerangan Kodam (Pendam) V/Brawijaya bersama Bank Tabungan Negara (BTN), laksanakan Sosialisasi terkait program pengadaan rumah yang bersifat KPR bagi Prajurit dan PNS bertempat di Aula Pendam V/Brawijaya, Senin (23/5/2016)

Pada acara Sosialisasi ini Ibu Indah selaku perwakilan marketing komunikasi BTN menjelaskan tujuan diadakan sosialisasi kali ini guna membantu dan mengurangi beban bagi para prajurit yang ingin memiliki rumah. Dari pihak Bank BTN juga menjelaskan tentang prosentasi investasi rumah prajurit yang diharapkan peserta sosialisasi dapat memahami sosialisasi tersebut.

Dalam sambutan singkat Kasi Tuud Pendam V/Brawijaya Mayor Inf Prasetyo Hari Karyawan mengucapkan terima kasih kepada pihak BTN beserta tim yang telah berkenan hadir untuk mensosialisasikan tentang KPR BTN bagi prajurit Pendam V/Brawijaya.

Kasi Tuud Pendam V/Brawijaya itu mengajak anggota untuk memikirkan masa depan tentang kesiapan pribadi akan tempat tinggal/Rumah bagi keluarga manakala telah pensiun nanti, hal tersebut harus direncanakan secara matang sejak dini, minimal dengan telah memiliki rumah pribadi prajurit tidak dipusingkan dengan tempat tinggal.

Harapan dari peserta sosialisasi kali ini, dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan BTN dapat ditangkap sebagai sesuatu yang menggembirakan untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit. Minimal dengan telah memiliki rumah pribadi para prajurit tidak dipusingkan dengan tempat tinggal dan dapat mencurahkan perhatian secara maksimal dalam melaksanakan dinas sehari-hari.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel