Kodam II/Sriwijaya

Anggota Penrem  Korem  043/Gatam Mendapat Hadiah Utama 30 Juta

Dibaca: 410 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Hari Minggu pagi (19/10),  merupakan hari bahagia bagi Sertu Aritonang yang merupakan anggota Penrem 043/Gatam, karena pada hari itu, Sertu Aritonang mendapatkan Hadiah Utama dari kupon undian Acara Marathon and Colour Run Tribun Lampung  dengan jarak 6 KM, melalui route Jalan Protokol  Kota Bandar Lampung dengan titik Start dan Finish di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

Pada  pelaksanaan Acara Marathon and Colour Run Tribun Lampung juga dihadiri oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, beserta Danlanal  Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Asisten IV Lampung mewakili Gubernur Lampung, Para prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam dan ribuan Masyarakat  Bandar  Lampung.

 Rasa tidak percaya, saat panitia membacakan  nomor  undian,  Sertu  Aritonang  merasa        belum yakin bahwa nomor jatuh kepada dirinya, sehingga  panitia  sampai tiga kali membacakan nomor tersebut. Setelah  yakin,  bahwa  nomor dibaca itu adalah miliknya, barulah Sertu Aritonang naik ke atas panggung untuk menerima hadiah utama secara simbolis dari  Pimred Tribun Lampung. Sertu Aritonang sangat bahagia dan masih tidak  percaya,  bahwa  hari itu  mendapat rezeki   yang sangat luar biasa dan uang tersebut  nantinya akan digunakan untuk  ditabung untuk biaya pendidikan anak kelak, ujar Aritong.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel