Skip to main content
Berita Satuan

Anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/ WBY Donorkan Darah

Dibaca: 0 Oleh 10 Des 2021Tidak ada komentar
Anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/ WBY Donorkan Darah
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat salah satunya ialah mendonorkan darah kepada warga yang membutuhkan. Hal ini terbukti dilakukan oleh anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/WBY kepada pasien bernama Ahla Waleulu (37) warga Negeri Luhu, Kecamatan Humual, Kabupaten Seram Bagian Barat yang sedang dirawat di Rumah Sakit Piru dan membutuhkan transfusi darah.

Anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/ WBY Donorkan Darah

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Jumat (10/12/2021), Danpos Luhu-Iha Sertu Bambang Sriyono mengatakan, awal mulanya ada seorang warga yang Yonanes Payopo (38) datang ke Pos Satgas dan meminta bantuan transfusi darah untuk saudaranya yang sedang dirawat di rumah sakit dan membutuhkan darah.

Mendapat informasi tersebut, Danpos dengan sigap mengerahkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan donor darah kepada pasien yang bernama Ahla Waleulu

“Kegiatan seperti ini merupakan suatu wujud kepedulian dan rasa sosial kemanusiaan kami Satgas Pengamanan Maluku Arhanud 11/WBY, dalam membantu dan mengurangi kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan, salah satunya yaitu dengan memberikan bantuan tranfusi darah kepada warga yang membutuhkan, ” tutur Danpos Sertu Bambang Sriyono .

Anggota Satgas Pengamanan Arhanud 11/ WBY Donorkan Darah

Sementara itu, Yohanes Payapo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pos Luhu-Iha yang telah mendonorkan darahnya untuk saudaranya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Piru. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan