Kodam IV/Diponegoro

Anggota TNI Lakukan Pengerasan Jalan

Dibaca: 10 Oleh 05 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 13/Kretek dipimpin Danramil Kapten (Inf) Nuryanto bersama masyarakat  melakukan pengerasan jalan di Dusun Tokolan, Desa Tirtomulyo. Anggota bersama masyarakat mengusung dan menata batu untuk kemudian diberikan adukan semen sehingga  jalan menjadi lebih keras.

Adapun jalan yang dikeraskan tersebut menghubungkan Dusun Tokolan dengan Dusun Celebahan, Desa Srigading, Kec. Sanden. Volume jalan  panjang 150 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 15 centimeter. Untuk pembangunan menggunakan dana swadaya warga yang dikumpulkan mencapai Rp. 20 juta.

“Pengerasan jalan ini dimaksudkan untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan berbagai aktifitas,” kata Danramil. Diantaranya menunjang kegiatan pertanian, perdagangan, pendidikan, kesehatan dan kepentingan warga  lainnya.

“Kami dari anggota TNI siap untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti yang bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat. Silahkan bisa datang ke Koramil atau lewat Babinsa di desa masing-masing,” katanya. Selain membantu program pembangunan, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel