Kodam V/Brawijaya

Antisipasi Kejahatan, Koramil dan Polsek Bubutan Patroli Gabungan

Dibaca: 75 Oleh 15 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, – Memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kecamatan Jabung, Babinsa Koramil 411-08/Jabung Kodim 0411/LT bersama anggota Sabhara Polsek Jabung melakukan patroli bersama dengan menggunakan sepeda motor.

Patroli bersama tersebut dilaksanakan juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Jabung yang kini daerah ini dianggap rawan kriminalitas.

Danramil o830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun yang didampingi Kapolsek Bubutan Kompol Edityo menjelaskan, “patroli kali ini difokuskan di sepanjang Jalan Bubutan dan sekitarnya.  Kegiatan patrol ini akan dilaksanakan secara rutin dan bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan dan akan difokuskan pada daerah-daerah rawan di sekitar wilayah Kecamatan Bubutan,” kata Danramil pada media ini, Sabtu 14 November 2015 malam.

Selain itu juga dalam rangka menjalin sinergitas dua institusi untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bubutan. Dengan adanya sinergitas ini, maka bisa sama-sama menjaga keamanan di wilayah Bubutan.

“kegiatan patroli tersebut sengaja dilaksanakan bersama dengan TNI, karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas wilayah Bubutan merupakan tanggungjawab bersama, khususnya bagi aparat keamanan,” tutur Kompol Edityo.

Kapolsek Bubutan juga mengimbau masyarakat mendukung kegiatan ini, karena tanpa partisipasi masyarakat pada umumnya tidak mungkin ketentraman akan tercapai khususnya di wilayah Butuban dan sekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel