Kodam V/Brawijaya

Jelang Pilkada Serentak, Kodim SU Siagakan Personel

Dibaca: 45 Oleh 15 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, – Komando Distrik Militer (Kodim) 0830/Surabaya Utara siapkan personelnya agar siap memback-up pengamanan dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Surabaya, Desember mendatang.

Letnan Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar, Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara, pada media ini, Sabtu (14/11/2015) mengatakan seluruh Kodim yang terbagi di seluruh Koramil yang ada di jajaran Kodim 0830/SU. “Personel sudah siap baik itu dari satuan Koramil hingga Babinsa,” ujarnya.

Selain menjaga kondusifitas wilayah, Dandim juga telah perintahkan seluruh babinsa yang ada di koramil untuk ikut melakukan pengawasan di daerahnya masing-masing.

Pantauan di lapangan kegiatan Koramil 0830/05 Tandes, Babinsa Kelurahan  Balongsari, Serda Arief di bawah kepemimpinan Danramil Mayor Inf Eko Resmojo bersama Bimaspol Pelda Kukuh melaksanakan pemantauan kegiatan di PPK Tandes dalam rangka pengiriman Kotak dan Bilik keperluan Pilwali 2015.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel