Kodam V/Brawijaya

Antisipasi Peredaran Narkoba, Kodim Sumenep dan Petugas Gabungan Gelar Razia Penginapan

Dibaca: 54 Oleh 19 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Razia yang dilakukan oleh personel gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan Satpol PP akhirnya berhasil mengamankan lima orang pemuda yang kedapatan tidak memiliki kartu identitas/pengenal.

Beberapa tempat penginapan menjadi sasaran dari razia yustisi yang dilakukan oleh personel gabungan di Sumenep dengan dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Heri Sumitro. Rabu, 18 November 2015 malam.

Kapten Inf heri Sumitro mengatakan, razia itu digelar berkenaan dengan maraknya aksi sejumlah warga dari luar kota maupun dalam kota yang sering berbuat mesum di beberapa hotel maupun tempat kost yang berada di Kabupaten Sumenep.

“banyak sekali laporan dari masyarakat tentang maraknya prostitusi yang dilakukan di hotel maupun tempat kost di daerah sini,”ungkapnya.

Selain itu. Lanjut Kapten Inf heri Sumitro, selain menggelar razia yustisi, personel gabungan juga melakukan razia terhadap para warga yang kedapatan membawa sekaligus memakai narkoba.

“pengguna narkoba juga jadi target dari operasi gabungan ini,”tuturnya.

Kelima pasangan bukan suami istri yang saat ini diamankan oleh personel gabungan tersebut, rencananya akan dibawa ke kantor Satpol PP setempat untuk kemudian dilakukan pendataan lebih lanjut.

“pasangan mesum yang kita ciduk saat ini rencananya akan kita bawa dulu ke kantor Satpol PP setempat guna diproses lebih lanjut sebelum diperbolehkan untuk pulang,”imbuh Pasiops Dim Sumenep tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel