Kodam II/Sriwijaya

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2017

Dibaca: 93 By 23 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2017
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Sebanyak 3.000 personel dari TNI/Polri dan unsur instansi pemerintah Kota Bengkulu melaksanakan apel pengamanan terhadap perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Apel pengamanan dengan sandi “Operasi Lilin Nala 2017” digelar kawasan  Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (21/12/2107).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., MH., membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph, D., mengajak seluruh unsur yang terkait dalam pengamanan untuk meningkatkan sinergitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Mari kita sambut kegiatan dengan memberikan pengabdian berupa pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ujar Kapolri dalam amanat tertulisnya.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., MH.selaku Inspektur Upacara (irup) turut mengajak FKPD untuk bersama melakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan dalam pelaksanaan gelar pasukan tersebut.

Kegiatan gelar pasukan juga dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan FKPD Provinsi Bengkulu serta segenap tamu undangan.

Pasukan yang ikut terlibat operasi Lilin Nala 2017 antara lain dari TNI-AD, TNI-AL, Basarnas, BPBD, Dinas Kesehatan, Senkom Mitra Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, dan peleton Pramuka.

Baca juga:  Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Perbatasan RI-RDTL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel