Kodam XVI/Patimura

Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Penanggulangan Kebakaran Lahan Dan Hutan Di Kab.Boven Digoel

Dibaca: 44 Oleh 27 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Boven digoel. 26 Oktober 2015 pukul 07.30 wit bertempat di lapangan apel makodim 1711/bvd telah dilaksanakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan kebakaran di wilayah kab.boven digoel.

Kodim 1711/bvd membentuk 1 SSK yang berjumlah 154 orang satgas penanggulangan kebakaran di wilayah kab.boven digoel. Yang terdiri dari 3 SST. 1 SST bertempat di Makodim,dan 2 SST di Asike (Distrik Jair dan Subur) sedangkan Dan SSK adalah kapten Inf Jon wakman.

Dalam kesempatan apel kesiapsiagaan ini Dandim 1711/bvd bvd Letkol Kav Bambang sutrisno yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Verdy deirawan mengatakan apel kesiapsiagaan yang kita laksanakan ini untuk mengecek kesiapan personil maupun perlengkapan yang akan kita gunakan Untuk melaksanakan penanggulangan bencana kebakaran lahan dan hutan di wil boven digoel ini. Satgas ini dipersiapkan apabila ada kebakaran diwilayah Boven Digoel dengan cepat dapat digerakkan.

Kasdim juga menyampaikan satgas ini sudah di bentuk dari sejak tgl 16 Oktober 2015 apel ini kita laksanakan setiap hari yang berkaitan dgn pengecekan personil dan materil agar siap melaksanakan tugas 1×24 jam. (Pendam 17 Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel