Kodam XVI/Patimura

Apresiasi Kepada TNI AD Berantas Narkoba

Dibaca: 103 Oleh 29 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk mencegah adanya penyalahgunaan obat-obat terlarang dan zat adiktif lainnya, Kodam XVI/Pattimura melaksanakan Uji Petik pemeriksaan urine terhadap 114 para Dansat dan Kabalak secara acak dan mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Lobi Makodam XVI/Pattimura, Jumat (28/10).

Kegiatan dilaksanakan usai acara pengarahan kepada seluruh Komandan dan Kabalak Satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura dalam rangka Pilkada serentak tahun 2017. Kegiatan pemeriksaan urine ini atas perintah langsung Pangdam, mengingat penyalahgunaan Narkoba di Indonesia sudah cukup memprihatinkan dan meresahkan masyarakat.

Kabid P2M BNNP Maluku Drs. Abner Benhur Timisella, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo atas kepercayaannya kepada pihak BNN untuk melaksanakan tes urine kepada para Dansat dan Kabalak Kodam XVI/Pattimura, serta berterimakasih kepada pihak TNI AD yang telah membantu dalam pencegahan dan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkoba. (Pendam 16).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel