Kodam XII/Tanjungpura

Apresiasi Prestasi Siswa SLB, Danrindam XII/Tanjungpura Berikan Piagam Penghargaan

Dibaca: 167 Oleh 07 Des 2017Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Singkawang. Resimen Induk Daerah Militer XII/Tanjungpura, menerima kunjungan dua siswa SLB yang mempunyai disabilitas tuna rungu dan tuna wicara. Diterima secara langsung di kantornya oleh Danrindam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing, S.H., M.Tr.(Han), usai penutupan pendidikan Bintara Senjata Bantuan Batalyon Infanteri Daerah Militer XII/Tanjungpura, Singkawang, Selasa 5 Desember 2017.

Kolonel Inf Khairul Anwar, menyampaikan telah menerima kunjungan dua siswa SLB yang datang dari luar Singkawang, Kalimantan Barat. “Kedua siswa tersebut berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Kedua nama siswa SLB tersebut yaitu Mustakim (27) beralamatkan di Jalan Tanjung Kelor No 20 Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan dan Zainul Muttaqien (36) dengan alamat Jalan Albasiah III, No. 37 EKS PKM Martapura”, ujar Danrindam XII/Tanjungpura.

bra5b

Dalam acara pertemuan tersebut, Danrindam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing, memberikan piagam dan santunan kepada kedua siswa SLB tersebut sebagai bentuk penghargaan sebelum meninggalkan Makorindam XII/Tanjungpura.

Selain itu kata Danrindam XII/Tanjungpura, bahwa kegiatan kedua siswa SLB tersebut setelah berkunjung ke Rindam XII/Tanjungpura akan terus melanjutkan keliling Indonesia.“Saya dan keluarga besar Rindam XII/Tanjungpura mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan kesehatan dalam perjalanan. Dan semoga prestasi yang dicapai dapat dikembangkan seterusnya”, ucap Kolonel Inf Khairul Anwar Mandailing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel