Kostrad

Armed 12/Kostrad Karya Bakti Bersihkan Masjid Baitul Muttaqin di Ngawi

Dibaca: 21 Oleh 11 Feb 2019Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna mewujudkan Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Armed 12/Kostrad menerjunkan puluhan personelnya dalam melakukan karya bakti membersihkan lingkungan Masjid Baitul Muttaqin, di Dusun Karanggeneng, Kelurahan Ngawi. Tersebut disampaikan Danyon Artileri Medan 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy, dalam rilis tertulisnya, Minggu ( 10/2/2019).

Diungkapkan Danyon bahwa kegiatan tersebut, bukanlah merupakan program satuan semata, namun sudah menjadi kewajiban bagi semua komponen masyarakat untuk bersinergi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. “Apalagi, lokasinya di tempat ibadah,” imbuhnya.

“Guna menciptakan Sinergitas kita maksimalkan pengerahan pasukan dari Batalyon bersama warga dalam kegiatan karya bakti ini,” terang Ronald.

Secara terpisah, Abdullah (57) salah satu tokoh agama di Dusun Karanggeneng, Kelurahan Ngawi mengakui jika kedatangan personel Armed 12 di desanya, dinilai sangat membantu masyarakat.

Menurut Abdullah, meskipun memasuki akhir pekan, ternyata bukan menjadi kendala bagi prajurit TNI untuk ikut membantu masyarakat. “Kepedulian TNI dengan kondisi dan situasi seperti inilah yang sangat dirindukan keberadaannya oleh masyarakat,”pungkas Abdul. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel