Kodam XII/Tanjungpura

Asistensi Disbintalad di Bintaldam XII/Tpr

Dibaca: 714 Oleh 04 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kubu Raya, Wakil Kepala Bintal Kodam XII/Tanjungpura Letkol Inf Ridwan menerima kunjungan dari Dinas Pembinaan Mental TNI AD (Disbintalad), dipimpin oleh Kasubdisbinrohhinbud Disbintalad Kolonel Caj Ketut Sukirtha beserta rombongan melaksanakan kegiatan Asistensi yang berlangsung di kantor Bintaldam XII/Tanjungpura, Selasa (03/06).

Bintaldam XII/Tpr mempunyai visi dan misi untuk menjadi Pembina mental dan kesejahteraan yang solid, serta menjadi penggerak terbentuknya prajurit Kodam XII/Tpr yang sapta margais dan bermental tangguh serta bermoral, beriman dan bertaqwa. Selain itu juga memiliki jiwa kejuangan,  mampu mewujudkan soliditas satuan serta mewujudkan kesiapan mental personel yang ditugaskan ke daerah operasi.

Kasubdisbinrohhinbud Disbintalad menyampaikan, bahwa kaitannya dengan Asistensi, diharapkan kedepan ingin mengevaluasi atas bahan-bahan yang telah diberikan oleh Disbintalad. Maka dari itu untuk menyongsong tugas kedepan harus lebih semangat lagi. Kegiatan Asistensi tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bintal Kodam XII/Tpr. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel