Kodam Jaya

Aster Kasdam Jaya Hadiri Peringatan Rapat Raksasa IKADA

Dibaca: 376 Oleh 20 Sep 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

“Peristiwa penting pada tanggal 19 September 1945 ini, berupa rapat raksasa di Lapangan Ikada, sekarang jadi Lapangan Monas. Pada waktu itu pemerintah RI berkeinginan menyampaikan ke hadapan khalayak ramai dan dunia luar bahwa Proklamasi Kemerdekaan Indonesia oleh Soekarno-Hatta di Pegangsaan Timur 56 tanggal 17 Agustus 1945, merupakan kehendak seluruh bangsa Indonesia”.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono yang diwakili oleh Asisten Teritorial Kasdam Jaya Kolonel Inf Arie Subekti menghadiri peringatan Rapat Raksasa IKADA ke-69, bertempat di Lapangan IRTI Monas, Jumat (19/9).

Kegiatan ini dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Ir. Joko Widodo. Gubernur DKI Jakarta yang menjadi Presiden terpilih mengajak seluruh Rakyat Indonesia berdo’a, memohon kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia selalu jaya, bersatu, berdaulat dan warga Ibukota dapat mewujudkan Jakarta menjadi salah satu Kota Utama di Asia dan dunia.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD DKI Jakarta, Kasgartap-1 Jakarta, Waka Polda Metro Jaya, Perwakilan Koormabar, Perwakilan Koopsau-1, Ketua Dewan Harian Nasional dan Dewan Harian Daerah Angkatan ’45 pejuang dan anggota Legiun Veteran serta para Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel