Satgas Pamtas

Atasi Kesulitan Warga Baudaok, Satgas Yonif RK 744 Perbaiki Pipa Air

Dibaca: 95 Oleh 22 Sep 2020Tidak ada komentar
Atasi Kesulitan Warga Baudaok, Satgas Yonif RK 744 Perbaiki Pipa Air
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bantu memecahkan kesulitan yang dihadapi warga Desa Baudaok, Satgas Yonif Raider Khusus 744/SYB bergotong-royong bersama masyarakat untuk melaksanakan perbaikan pipa saluran air yang rusak.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB, Letkol Inf Alfat Deni Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Selasa (22/9/2020).

Diungkapkan Dansatgas, perbaikan saluran pipa air bersih ini dipimpin Danpos Mahen Serka I Komang Dodi Asmara bersama sembilan personel Pos Mahen Satgas pada Senin (21/9/2020).

Atasi Kesulitan Warga Baudaok, Satgas Yonif RK 744 Perbaiki Pipa Air

“Ikut pula dalam kegiatan ini masyarakat Desa Baudaok sejumlah 25 orang untuk mengerjakan pemasangan pipa saluran air yang sudah rusak tersebut,” ujarnya.

“Perbaikan pipa yang rusak ini harus segera dikerjakan agar warga tidak kesulitan dalam mendapatkan air bersih. Apalagi, selama ini warga mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-harinya itu bersumber dari mata air yang disalurkan hanya melalui pipa yang rusak itu saja” jelas Denny.

“Bagi Satgas membantu kesulitan yang dihadapi rakyat merupakan kewajiban, karena pada hakikatnya TNI berasal dari rakyat dan mengabdi kepada bangsa dan negara demi kesejahteraan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Zakariya Maya (48) warga Desa menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas yang dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk membantu memecahkan kesulitan yang dihadapi masyarakat perbatasan RI-RDTL.

Atasi Kesulitan Warga Baudaok, Satgas Yonif RK 744 Perbaiki Pipa Air

“Kami sangat terbantu dengan hadirnya Satgas yang sangat peduli untuk membantu kesulitan warga di sini,” pujinya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Satgas yang telah memperbaiki pipa saluran air bersih, sehingga bagus kembali dan kami dapat menikmati lagi air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel