Skip to main content
Berita Satuan

Atlet Karate Dispsiad Raih Perak Kejuaraan Nasional Senkaido Open Karate Championship

Dibaca: 95 Oleh 12 Nov 2023Tidak ada komentar
Atlet Karate Dispsiad Raih Perak Kejuaraan Nasional Senkaido Open Karate Championship
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Petarung Dispsiad Serda Daniel Septianos berhasil meraih juara 2 medali perak pada kejuaraan Karate tingkat nasional “Senkaido Open Karate Championship memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia 2023 Series ke V” yang digelar di GOR Ciracas. Jumat (10/11/2023)

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November, Senkaido menggelar Kejuaraan Karate tingkat nasional “Senkaido Open Karate Championship memperebutkan Piala Menpora Republik Indonesia 2023 Series ke V” dari tanggal 10-12 November, digelar di GOR Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kejuaraan karate yang dibuka oleh Staf Ahli Menpora Bidang Inovasi dan Kepemudaan Olahraga Kemenpora RI, Yohan, M.Si, diikuti 2226 atlet karate dari 21 Provinsi dilaksanakan dari tanggal 10 – 12 November 2021.

Tujuan dari kejuaraan ini, dalam rangka melakukan pembinaan, pengembangan terhadap atlet-atlet dari daerah-daerah dibina dan nantinya bisa ditingkatkan prestasinya di nasional bahkan hingga ke internasional.

Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono S.Psi., M.Si mengatakan prestasi tersebut sangat membanggakan diharapkan berguna bagi mengasah keterampilan personel TNI, serta mengembangkan dunia olahraga terutama karate menunju Indonesia maju. bisa mencetak atlet-atlet yang tangguh berprestasi yang bisa membawa nama harum bangsa Indonesia. (Dispenad)

Baca juga:  Apel Danrem-Dandim 2019, Keakraban dan Prestasi Aparat Teritorial

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel