Skip to main content
Berita Satuan

Kali Pertama, Yonpomad Puspomad Gelar Turnamen Bola Voli Danyonpomad Cup 2023

Dibaca: 56 Oleh 12 Nov 2023Tidak ada komentar
Kali Pertama, Yonpomad Puspomad Gelar Turnamen Bola Voli Danyonpomad Cup 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bertempat di Lapangan Voli Nazarudin, Yonpomad, Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Danyonpomad Puspomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. pimpin acara Pembukaan Pertandingan Bola Voli Danyonpomad Cup 2023, Jumat (10/11/2023)

Setelah sukses kita adakan Open Turnamen Sepakbola Danyonpomad Cup 2023, kali ini pertama kalinya kita adakan Pertandingan Bola Voli Piala Danyonpomad Cup 2023.

“Turnamen ini kita jadwalkan berlangsung tiga hari mulai tanggal 10 November sampai dengan 12 November, ” tegas Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma S.H., M.Han.

Dalam sambutannya Danyonpomad menyampaikan, kegiatan turnamen bola voli ini merupakan ajang silaturahmi Prajurit Yonpomad dengan masyarakat.

Hanri Wira Kusuma mengungkapkan, turnamen ini untuk mencari bibit bibit juara dalam pertandingan bola voli kali ini yang nantinya akan diperkenalkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Junjung tinggi sportivitas, kalah menang dalam perlombaan merupakan hal yang biasa, jangan mudah terprovokasi dan memprovokasi, pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel