Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Atlet Kodam XIV/Hsn Raih Prestasi Gemilang Toreh Medali di Ajang Modern Pentathlon Southeast Asian Championship 2024

Dibaca: 0 Oleh 27 Apr 2024Tidak ada komentar
Atlet Kodam XIV/Hsn Raih Prestasi Gemilang Toreh Medali di Ajang Modern Pentathlon Southeast Asian Championship 2024
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Atlet pentathlon TNI Angkatan Darat asal Kodam XIV/Hasanuddin bernama Serda Yusri menorehkan prestasi gemilang di kejuaraan bergengsi bertajuk Modern Pentathlon Southeast Asian Championship 2024, yang berlangsung di Jomtien Pattaya, Thailand.

Dalam kejuaraan ini, Serda Yusri yang sehari-hari berdinas di Babinminvetcaddam XIV/Hasanuddin berhasil meraih 3 Medali Perak pada 3 kategori menyaingi para peserta turnamen yang diikuti oleh kurang lebih 100 Atlet dari 11 negara.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih 3 Medali Perak dari 3 kategori, masing-masing kategori Laser Run Individu (lari dan menembak), Mix Relay Laser Run (lari dan menembak) dan Triathle Individu (lari, renang dan menembak), terima kasih atas doa dan dukungannya semua,” ungkap Yusri ketika dihubungi via seluler, Kamis (25/4/2024).

Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 24 April 2023 di Jomtien Pattaya, Thailand dengan menguji keterampilan fisik dan mental para Atlet. Serda Yusri pun mengatakan bahwa raihan prestasi ini merupakan hasil kerja keras yang tak lepas dari dukungan pimpinan TNI, TNI AD, Pangdam XIV/Hasanuddin maupun Komandan Satuannya sendiri yakni Kababinminvetcaddam XIV/Hasanuddin yang senantiasa memberi dukungan dan motivasi, sehingga mampu menorehkan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa dan negara. (Dispenad)

Baca juga:  Menpora Imam Nahrowi : “Revolusi Mental Amat Relevan Dalam Mewujudkan Pemuda yang Maju”

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel