Berita Satuan

AUDIENSI DPD GABUNGAN WARTAWAN INDONESIA DI MAKOREM 031/WB

Dibaca: 218 Oleh 12 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (10/10) – Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menerima audiensi DPD Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau yang diketuai Bapak. Bowo Ziduhu, di Makorem 031/WB, Jumat (10/10).
Ketua Pengurus DPD Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 031/Wirabima menerima kunjungan ini dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru DPD GWI Prop. Riau.
Danrem menyambut gembira atas kunjungan ini dan mengapresiasi keinginan Ketua DPD Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau untuk berbagi informasi dan wawasan berbagai hal sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mengenal dan mempererat tali silaturrahmi tesebut.
Ketua Pengurus DPD GWI Provinsi Riau berharap kegiatan pertemuan non formal semacam coffee morning Danrem 031/WB dengan para Wartawan dan Jurnalis dapat ditingkatkan guna melakukan sharing informasi antara berbagai pihak.
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan Pers merupakan  mitra kerja  TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat  serta  sekaligus sebagai  sarana bertukar   informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 031/WB. Lebih lanjut Danrem menyampaikan seiring dengan perkembangan kebebasan Pers, saya mengharapkan agar media turut serta dalam menjaga  kondisi/stabilitas  wilayah Riau khususnya Pekanbaru tetap kondusif dan jangan jadikan Slogan Bad news is Good news dalam pemberitaan setiap wartawan serta harus menjujung tinggi kode etik jurnalis. Selain itu Danrem mengharapkan agar para insan pers dapat menanamkan nilai-nilai bela Negara dan kebangsaan yang kuat, jangan mudah terpecah belah dengan opini.
Hadir mendampingi Danrem 031/WB dalam acara audiensi tersebut para Kasi dan Kapenrem 031/WB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel