Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Bersihkan Saluran Air.

Dibaca: 60 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 02/Gombong, Dinas SDA Kecamatan Gombong, Muspika Kecamatan Gombong bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan saluran air secara serentak di wilayah Kecamatan Gombong. Selasa (12/01/16).

Dalam melaksanakan karya bakti dikhususkan pada saluran – saluran air dengan sasaran menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut dan pembersihan rumput liar yang menghambat laju air, kegiatan ini bertujuan agar semua saluran air diwilayah Kecamatan Gombong menjadi lancer dan bersih, disamping untuk memperlancar aliran air juga untuk kelancaran lahan pertanian di wilayah Kecamatan Gombong, pasalnya saluran ini sebagai oncoran air dari waduk Sempor.

Danramil 02/Gombong Kapten Arm Sudarto mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Muspika dan komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel