Kodam I/Bukit Barisan

Babinsa Desa Kuala Selat Evakuasi Warga Korban Gelombang Pasang

Dibaca: 11 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sungai Guntung, (10/2/2016) – Babinsa Kuala Desa Selat Koramil 6/Kateman Serda Salam membantu mengevakuasi warga korban akibat Gelombang pasang yang mengakibatkan 4 rumah hilang terbawa arus kelaut di Desa Kuala Selat Kec. Kateman.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas BPBD Kabupaten Inhil Bapak Yuspek S.H, Kadisos Inhil Bapak Edi Santoso, Tni/Polri memberikan bantuan sembako kepada 19 kepala keluarga yang terkena musibah gelombang pasang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil Bapak Yuspek menyampaikan kepada para korban banjir agar sabar atas terjadinya bencana banjir gelombang pasang dan sempat menghanyutkan 4 rumah milik warga nelayan di Desa Kuala Selat Kec. Kateman.
Untuk sementara korban banjir gelombang pasang di tampung di Gor Desa Kuala Selat dan numpang di rumah penduduk sekitar sambil menunggu perbaikan rumah tempat tinggal masing-masing.

Selesai penyerahan bantuan kepada korban bencana gelombang pasang rombongan meninjau tanggul yang ada di Desa Kuala Selat dan rumah yang terkena banjir gelombang pasang dan berupaya membantu pencegahan agar tidak terulang kembali korban bencana banjir gelombang pasang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel