Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Dukun Patroli ke Pos Pengamatan Gunung Merapi

Dibaca: 45 Oleh 27 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang – Mengantisipasi kemungkinan – kemungkinan yang terjadi dengan G. Merapi, pengawasan dan pengamatan harus selalu dilakukan dengan teratur. Terutama oleh Pos Pengamatan G. Merapi.

Untuk memberikan informasi secara tepat dan akurat maka Babinsa Koramil 15 Dukun Kodim 0705/Magelang rutin berpatroli ke Pos Pengamatan G. Merapi yang ada di Babadan Kecamatan Dukun.

Serda Kristiyanto bersama Serda Agustinus Susila, Minggu (27/9) melaksanakan patroli rutin ke Pos Pengamatan G. Merapi di Babadan. Dalam patroli tersebut didapatkan informasi sekarang ini G. Merapi sedang dalam status normal.

Informasi yang tepat dan akurat adalah sangat penting, mengingat wilayah Koramil 15 Dukun berhubungan langsung dengan G. Merapi. Hal itu juga untuk mengantisipasi seandainya G. Merapi aktifitasnya meningkat maka Babinsa dapat menghimbau agar warga yang berada di kawasan rawan bencana untuk segera mengungsi.

“Informasi ini akan kami teruskan kepada penduduk, agar para penduduk bisa bekerja dan beraktivitas dengan tenang” ujar Kritiyanto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel