Kodam I/Bukit Barisan

Babinsa Himbau Masyarakat Perbaiki Irigasi Yang Rusak Di Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir

Dibaca: 26 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baserah (12/01/2016) – Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Jauhari melaksanakan Perbaikan Irigasi yang rusak bersama Anggota Kelompok Tani Pebatu I di areal Persawahan Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi.

Babinsa Kepala Pulau Serda Ardiman Jauhari bersama Kelompok Tani Pebatu I Bahu membahu Bergotong Royong memperbaiki Irigasi yang Bocor dan Rusak Tersebut. Irigasi ini merupakan irigasi induk Pusat pengaliran air ke sawah-sawah Petani Desa Kepala Pulau, Rusaknya irigasi tersebut seringkali mengakibatkan pengaliran air yang tidak lancar dan banyak sawah-sawah yang tidak teraliri air.

Serda Ardiman Jauhari menghimbau masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong guna memperbaiki irigasi di Desa Kita ini, Jika irigasi ini Bagus maka tidak akan ada lagi sawah-sawah yang kekurangan air, ujar Serda Ardiman Jauhari. Masyarakat menyambut dengan antusaias himabauaan tersebut dan bersama-sama akhirnya masyarakat bekerja dengan gembira. Hadir pada kegiatan tersebut, Babinsa Desa Kepala Pulau Serda Ardiman, Ketua Kelompok tani Pebatu I Dan anggota Pok Tani serta masyarakat.(Penrem 031/Wirabima)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel