Kodam V/Brawijaya

Kodim Mojokerto Laksanakan Peletakan Batu Pertama Bersama PT. Intiland Sejahtera

Dibaca: 13 Oleh 12 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

MOJOKERTO,- Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di wilayah, pada Senin 11 Januari 2016 pukul 09.00 WIB Komandan Kodim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Djohan Darmawan berkesempatan melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan jembatan di Dsn. Gadon Ds. Kuto Girang Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0815, Letkol Inf Djohan Darmawan menyampaikan bahwa Kodim 0815 Mojokerto telah bekerja sama dengan PT. Intiland Sejahtera dalam rangka pembangunan jembatan di Dsn. Gadon Ds. Kuto Girang Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, semoga dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan kita semua khususnya untuk lalu lintas manusia serta distribusi barang dan jasa sehingga dapat mendongkrak perekonomian warga. Dandim juga menegaskan bahwa kita semua harus bekerja sama dan saling mengisi untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Selain jembatan di Ds. Kuto Girang khususnya di lingkungan sekolah-sekolah yang ada Ds. Kuto Girang ini kebutuhan air bersih harus lebih diperhatikan, untuk kebutuhan air ini nanti akan kita sampaikan dan sarankan kepada pihak Pemkab Mojokerto. Tak lupa Dandim juga menyampaikan mohon bantuan semua pihak apabila mungkin ada keterbatasan anggota Kodim 0815 dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini yang akan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 11 Januari 2016 sampai dengan kurang lebih 24 hari, yang akan melibatkan tenaga sebanyak 55 personel terdiri dari anggota TNI 35 personel, Ormas / Banser 10 personel dan Masyarakat 10 personel setiap harinya.

Sambutan Camat Ngoro Kab. Mojokerto, intinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan di Dsn, Gadon Ds. Kuto Girang Kec. Ngoro, yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Kodim 0815 melalui kegiatan Karya Bhakti. Selesai Camat Ngoro, Sambutan selanjutnya dari Direktur PT. Intiland (Mr. Wihardi) yang intinya mengucapkan terima kasih atas kerja sama Kodim 0815 dalam pembangunan jembatan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan demi kelancaran masyarakat. Selesai sambutan dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan jembatan oleh Dandim 0815, Letkol Inf Djohan Darmawan, disusul Direktur Utama PT. Intiland Sejahtera (Mr. Wihardi) dan Camat Ngoro.

Hadir dalam kegiatan tersebut ± 75 orang, antara lain : Dandim 0815/Mjk Letkol Inf Djohan Darmawan, Direktur PT. Intiland Sejahtera (Mr. Wihardi), Wakil Direktur PT. Intiland Sejahtera (Sdr. Nanang), Danramil 0815/12 Ngoro (Kapten Arh teguh PW, S. Sos), Danramil 0815/13 Kutorejo (Kapten Arh Nanang Supriyanto), Danramil 0815/14 (kapten Inf Subagyo), Danramil 0815/09 Mojosari (Kapten Inf Wiyanto), Danramil 0815/11 Pungging (Kapten Inf Mujiono), Pasi Ter Kodim 0815 (Kapten Chb Djenal Abidin), Camat Ngoro (Sdr. Solikhin), Kapolsek Ngoro diwakili Ipda Diyono, Anggota Kodim 0815 dan Koramil Jajaran, Kades dan perangkat Desa Kuto Girang Kec. Ngoro, Toga, Tomas dan Toda dan warga sekitar. Selama kegiatan peletakan batu pertama berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel