Kodam XVII/Cenderawasih

Babinsa Jajaran Kodim 1707/Merauke Terima Pengarahan Tentang Kegiatan Binsiap Apwil (Puanter)

Dibaca: 713 Oleh 25 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf I Made Alit Yudana mendampingi Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Edhwar Sitorus saat membuka kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter bertempat di Aula Animha Makodim 1707/Merauke, Rabu (24/06).

Dalam kesempatan tersebut Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih dihadapan 100 anggota Kodim 1707/Merauke menyampaikan bahwa secara khusus kepada para Babinsa dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar bertugas selalu berpedoman dengan Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Sapta Marga serta peraturan yang sudah ditentukan. Jangan sampe dalam tugas berpenampilan yang tidak pantas untuk sebagai contoh kepada masyarakat seperti, rambut yg tidak sesuai, berpakain kurang rapi, arogan terhadap masyarakat, itu akan sangat memalukan apalagi notabenya kita sebagai Babinsa.

Waaster juga menekankan agar para Babinsa benar-benar bertugas dengan hati nurani dalam pendekatan masyarakat agar tercipta kondisi yang sesuai kita harapkan, karena tidak mungkin masyarakat akan melaporkan Babinsa kalau Babinsanya bermasalah/ membuat ketidak nyamanan di lingkungan wilayahnya. Sudah banyak contoh, diharapkan para Babinsa bisa menjalankan tugas dengan baik di Wilayah masing-masing, selesaikan setiap permasalahan dengan bijak dan cerdas.

Kegiatan dilanjutkan penjabaran Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krits Bawotong untuk pelaksanaan kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter kepada para Babinsa di Wilayahnya masing-masing yang diawasi secara langsung oleh Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih dan Dandim 1707/Merauke. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel