Kodam Jaya

Babinsa Jatiasih Bantu Salurkan Sembako Gratis

Dibaca: 106 Oleh 21 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Bekasi. Babinsa Kelurahan Jatimekar, Koramil 04/Jatiasih, Kodim 0507/Bekasi, Serda Mursidi, berperan aktif dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako gratis kepada kaum duafa dan anak yatim. Salah satu tokoh masyarakat, Haji Fahmi menyerahkan sejumlah paket sembako untuk didistribusikan kepada Yayasan non panti di Jatimekar RT 03/17 dan disaksikan oleh Ustad Sarkum pada hari Jumat (18/05/2018).

Serda Mursidi mengatakan, baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan kampung garapan.

“Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit saat ini. Warga sangat senang karena telah disiapkan puluhan karung beras dan dibagi-bagikan kepada 51 Kepala Keluarga”, pungkasnya.

Ditemui terpisah, Haji Fahmi hanya tersenyum simpul saat dimintai keterangan. Menurutnya, berbagi pada sesama terlebih di saat bulan ramadhan sangat besar pahalanya. “Saya ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang kesusahan dan tengah menjalankan puasa,” ujar Haji Fahmi.

Warga Jatimekar juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Jatiasih yang telah susah payah mendata serta membantu selama kegiatan, sehingga proses pendistribusian dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel