Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Kepuharjo Koramil 01/Cangkringan Beri Motifasi Kepada Poktan Sayuran Hidroponic

Dibaca: 9 Oleh 28 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pelda Asrodin anggota Koramil 01/Cangkringan  Babinsa Kepuharjo Cangkringan Kodim 0732/Sleman mengunjungi Sub kegiatan kelompok tani sayuran Hidroponic di Dusun Batur Kepuharjo Cangkringan Sleman. Rabu (27/4).

Sebagai Babinsa Kepuharjo Cangkringan pada kesempatan kali ini Pelda Asrodin mengunjungi dan memberikan dukungan moril kepada kelompok tani ” Sido Maju ” yang mana kelompok tani itu bergerak dalam tanaman Hidroponic yang menggunakan media pipa paralon,busa steril,air dan dari unsur-unsur hara yang sudah di jadikan satu dengan air,yang di terapkan pada kelompok tani yang ada di Dusun Batur Kepuharjo Cangkringan Sleman.

Kelompok tani yang di ketuai oleh Bpk Riyanto itu adalah salah satu dusun yang ada di Desa Kepuharjo yang di ajukan untuk mengikuti lomba tanaman sayur hidroponic tingkat Kabupaten.

Hal ini sebagai Babinsa di wilayahnya Pelda Asrodin wajib mengetahui dan memberikan motifasi dorongan kepada kelompok tani tersebut agar harapanya kelompok tani tersebut juga bisa lebih bersemangat dalam menyiapkan segala sesuatu yang harus di kerjakan dan yang di butuhkannya,demi mencapai hasil yang lebih maksimal sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh ketua kelompok tani tersebut. (Koptu Her Dim 0732/Slm)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel