Kostrad

Peduli Lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Lakukan Pembibitan 20.000 Pohon Lindung

Dibaca: 64 Oleh 28 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Kostrad. Kamis, 28 April 2016). Keerom – Satgas Pamtas Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/SSP Kostrad dalam tugasnya selalu memperhatikan lingkungan sekitar wilayah penugasannya.

Guna mendukung tugas pokoknya Satgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad juga selalu mengedapankan pembinaan teritorial dengan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan pemerintahan daerah Kab. Keerom khususnya dinas kehutanan dan dinas pertanian.

Kita semua banyak melihat hutan-hutan di papua banyak yang rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga Dansatgas letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos berupaya memelihara bibit tanaman lindung seperti pohon Mahoni, Akasia, Gaharu, Jati dan Merbau guna nantinya dapat ditanam di hutan-hutan yang telah rusak agar tidak terjadi banjir dan longsor.

Selain itu Satgas Yonif Linud 431/SSP Kostrad juga akan merencanakan penanaman pohon bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Keerom dengan harapan agar para siswa SD, SMP dan SMA Kab. Keerom peduli terhadap lingkungan hidup.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel