Kodam II/Sriwijaya

Babinsa Kodim 0402/OKI Terima Penghargaan Vaksinator Terbaik Dari Danrem 044/Gapo

Dibaca: 4 Oleh 14 Jan 2022Tidak ada komentar
Babinsa Kodim 0402/OKI Terima Penghargaan Vaksinator Terbaik Dari Danrem 044/Gapo
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Serka Indra Duwi Editia Babinsa Koramil 401-12/Pemulutan Kodim 0402/OKI mendapat penghargaan dari Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), atas kontribusinya sebagai vaksinator Covid-19 terbaik.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol, dalam rilis tertulisnya di Kayuagung Kabupaten OKI, Sumsel. Jumat, (14/1/2022).

Dikatakannya, penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Danrem 044/Gapo, atas prestasi Serka Indra Duwi Editia dalam percepatan pencapaian vaksinasi Covid-19 dengan menyuntikan vaksin sebanyak 15.000 dosis vaksin.

“Penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota di satuan jajarannya yang berprestasi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ucap Hendra.

Babinsa Kodim 0402/OKI Terima Penghargaan Vaksinator Terbaik Dari Danrem 044/Gapo

Lebih lanjut Dandim berharap, dengan penghargaan ini akan menjadi contoh dan motivasi bagi prajurit di satuannya, untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Prestasi yang telah dilakukan oleh Serka Indra ini, tentunya membuat bangga Kodim 0402 OKI dan keluarga besar, karena telah mengharumkan nama satuan,” ujar Hendra.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada personel jajarannya atas kinerja yang dilakukan, terutama dalam membantu program pembangunan Pemerintah Daerah setempat untuk menyejahterakan masyarakatnya.

“Mari kita kembangkan inovasi-inovasi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, sehingga keberadaan kita sebagai prajurit TNI AD dapat bermanfaat dan dicintai rakyat,” ajak dan pungkas Hendra. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel