Kodam IV/Diponegoro

Babinsa Koramil 04/Tunjungan, Bantu Perbaikan Jalan Sawah

Dibaca: 35 Oleh 03 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

BLORA, – Saat memasuki musim tanam, di lahan seluas 3.700 m2 milik Masrukin poktani sidodadi Dk. Merah Ds. Sitirejo Kecamatan Tunjungan Blora, aktivitas pembersihan lahan pertanian mulai dilakukan. Minggu (3/1).

Babinsa desa setempat Serka Dwimargiyono selaku ujung tombak satuan Kodim 0721/Blora dalam melakukan pendampingan pertanian di wilayah ikut ambil bagian, yakni bersama pemilik lahan Masrukin  melakukan  pembenahan dan pembersihan jalan pembatas sawah. “Terlebih  Ini dilakukan supaya air tidak mengalir kemana-mana tetap tenang di lahan tersebut”. Kata Babinsa Serka Dwimargiyono.

Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Darmanto meminta para babinsa  supaya pro aktif membantu di even-even kegiatan yang ada di desa binaannya, khususnya di musim tanam ini menjadi prioritas utama dalam kegiatan Koramil. Ujarnya.

Terpisah, Masrukin pemilik lahan menyatakan terimakasih kepada  Babinsa Serka Dwimargiyono yang berperan aktif membantu kesulitan kami maupun masyarakat desa setempat. ini perlu dipertahankan. Ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel