Kodam XVII/Cenderawasih

Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Latih Drum Band Gita Saireri

Dibaca: 222 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yapen – Koramil 1709-01/Yapsel melatih dan menyiapkan Grup Drum Band Gita Saireri dalam rangka persiapan menyambut daan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di lapangan Makodim 1709/Yawa. Senin, 6/07.

Sebagaimana yang biasa kita lihat pada setiap peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selalu menyuguhkan banyak kegiatan yang intinya memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut. Tak terkecuali dengan hadirnya Drum Band yang selalu tampil dalam event tahunan HUT Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan ini, kegiatan persiapan HUT Kemerdekaan RI juga dilaksanakan oleh Koramil 1709-01/Yapsel dengan menyiapkan Grup Drum Band Gita Saireri yang terdiri dari siswa-siswi SMUN 1 Serui, untuk tampil menyemarakkan pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2015 nanti. Drum Band Gita Saireri berlatih setiap hari Senin s/d Kamis.

Adapun pelatih Grup Drum Band tersebut adalah dari Koramil 1709-01/Yapsel. Dalam kegiatan tersebut pelatih juga memberikan materi latihan berupa baris-berbaris menggunakan instrument masing-masing personel dan memberikan pengarahan bagaimana teknik berlatih dengan disiplin akan menjadikan sebuah Grup Drum Band yang lebih kompak, mahir dan harmonis dalam memainkan instrument Drum Band. (Pendam 17/Cenderawasih)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel