Kodam V/Brawijaya

Babinsa koramil Takeran Jalan Sehat Bersama Warga Dusun Madigondo

Dibaca: 12 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Kodim 0804 Magetan Pelda Joko Prastyo melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama warga binaannya Dusun madigondo Kec. Takeran Kab. Magetan yang di adakan dalam rangka memperingati HUT RI KE-70, kegiatan tersebut adalah jalan sehat bersama warga Dusun Madigondo dengan rute sejauh 2 km, (30/8).

Kegiatan yang dilepas oleh anggota BPD Bapak Djulin didampingi oleh Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Pelda Joko Prastyo. Dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat menempuh jarak 2 km star di Perumnas RT-23 dan finish di Lapangan Desa madigondo diikuti sekitar 1000 orang terdiri dari perangkat Dusun madigondo, anggota BPD dan Masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 70 tahun2015, juga dilaksanakan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI Rakyat.

“Sebagai generasi pewaris dan penerus kemerdekaan harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan,”Kata Babinsa”.

Dalam pelaksanaan kegiatan juga diisi dengan penampilan Drum Band SDN Madigondo dilanjutkan pengundian dorprice dan hiburan elekton, para peserta jalan sehat sangat antusias mengikuti jalan acara terlebih dengan penampilan Drum Band SDN Madigondo yang telah mengukir prestasi pada tahun 2014/2015 diantaranya : Lomba siswa berprestasi tingkat Kab. Magetan meraih juara satu dan mewakili Kab. Magetan ke tingkat Propinsi, Juara satu Festival Tari tingkat Kab. Magetan, meraih juara satu Lomba Pramuka EJSC tingkat Kab. Magetan, juga meraih juara satu Lomba Lari tingkat Kab. Magetan serta masih banyak lagi prestasi-prestasi yang diraih ditingkat Kabupaten dan Kecamatan.

Disela-sela acara Ketua Panitia mengatakan, masyarakat Dusun madigondo sangat antusias serta menyambut dengan gembira diadakan acara jalan sehat, terlebih baru kali ini Dusun madigondo mengadakan acara jalan sehat seperti ini, bahkan ibu-ibu banyak yang ikut berjoget dan anak-anak kecilpun juga menampilkan kebolehannya dengan menyanyi. Wah pokoknya meriah dan seru sekali. Tutur Lasiono.

Lebih lanjut lasiono menuturkan, dorprice yang disediakan panitia cukup banyak : 1 Bh Kulkas, 2 Bh Sepeda, 1 Bh Lemari, 1 Bh meja rias, 1 Bh TV berwarna, 3 Bh Kompor Gas, 3 Bh Kipas angin, 5 Bh Tremos Nasi, 2 Bh Magikom, 10 Bh wajan, 10 Bh panci, 10 Paket sembako dan masih banyak hadiah-hadiah lainya. (Ls).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel