Kodam V/Brawijaya

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Pimpin Penyerahan Tugas Ketua Persit KCK Cabang XXII Blitar

Dibaca: 23 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Korem 081/DSJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Penni Hardani Lukitanta memimpin Upacara Serah Terima sekaligus menerima penyerahan tugas dan tanggung jawab Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dari Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Akatoto kepada Ketua persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya serta pengangkatan dalam jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Koorcab Rem 081 PD V/Brw An. Ny. Eva Sugiatmono. Kegiatan tersebut berlangsung di Kediaman Komandan Korem 081/DSJ. Jl. A. Yahni Kota Madiun, Senin (31/8).
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Penni Hardani Lukitanta dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Akatoto yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.
Kepada Ny. Eva Sugiatmono, saya menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatannya sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Yonif 511 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya. Saya mengharapkan, kiranya Ny. Eva Sugiatmono dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pimpinan-pimpinan sebelumnya, sehingga diharapkan kualitas pembinaan organisasi Persit di lingkungan satuan akan semakin maju dan lebih baik.
Peran kepemimpinan yang sangat strategis dan penting bagi pencapaian misi, visi dan tujuan suatu organisasi, merupakan salah satu motif yang mendorong manusia untuk selalu menyelidiki seluk-beluk yang terkait dengan kepemimpinan. Begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, maka seorang Pemimpin memegang peran kunci dalam memformulasikan dan mengimplementasikan strategi organisasi.
          Saya berharap kepada seluruh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya bisa membawa organisasi Persit yang dipimpinnya kepada kemajuan yang lebih baik, karena majunya suatu organisasi terletak pada faktor yang memimpin. Jangan kita tinggalkan satu sistem dalam organisasi yaitu dengan meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang berlandaskan semangat persatuan, kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemimpin, pengurus dengan anggota organisasi.
Dengan kerjasama dan koordinasi tersebut saya kira akan berdaya dan berhasil guna secara maksimal, sehingga dapat tercipta suasana kerja yang harmonis dengan penuh rasa kebersamaan. Hal tersebut harus dilandasi dengan rasa saling asah, asih dan asuh, sehingga semua yang dirasakan sulit akan menjadi mudah dan indah.
          Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD 081 PD V/Brawijaya beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya beserta pengurus. (Ls).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel