Kodam XIV Hassanudin

Bangun Kebersamaan, Kodim-Polres Dan Pemda Mamuju Olah Raga Bareng

Dibaca: 894 Oleh 28 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di lapangan Merdeka Jln. A. Yani Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar pada hari jumat (26/2) pk.07.00 wita berlangsung senam dan olahraga bersama TNI, Polri dan pemerintah daerah Mamuju.

Kegiatan ini tentunya untuk membangun kebersamaan, kekompakan sekaligus bentuk syukur atas suksesnya pemilukada tahun 2015 Kab. Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara Prov. Sulbar yang dihadiri sekitar 500 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Bpk. Habsi Wahid (Bupati Mamuju), Mayor Inf Sahabudin (Kasdim 1418 Mamuju), AKBP Eko Wagianto S.Ik (Kapolres Mamuju), Kompol Andri SH (Wakapolres Mamuju), Perwira Kodim 1418/Mamuju, Perwira Polres Mamuju.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ” Ucapan terimakasih kepada semua unsur terkait dalam pelaksanaan pemilukada 2015 berlangsung aman, Pihaknya mengharapkan kedepannya dapat menjalin kerjasama dengan semua unsur vertikal membangun Kab. Mamuju menjadi lebih baik”.

Kegiatan ini sangat berdampak sangat positip dalam membangun kebersamaan antara TNI, Polri dan pemerintah dalam mensukseskan suatu kegiatan. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya : jalan santai bersama, senam bersama, Lomba Bakiak dan Transfer air serta Pengundian Doorprize dan diramaikan Acara hiburan.(Penrem 142 Tatag)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel