Skip to main content
Satgas Pamtas

Bantu Percepatan Vaksin Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Vaksinasi Covid 19

Dibaca: 15 Oleh 22 Des 2021Tidak ada komentar
Bantu Percepatan Vaksin Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Vaksinasi Covid 19
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tni.ad.mil- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2021, Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau bersama Satpol PP Halut mengadakan penyekatan sekaligus vaksinasi Covid-19 di Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Satgas Yonif RK 732/Banau, Rabu (22/12/2021), kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini rutin dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Dalam kegiatan vaksin sampai dengan hari ini, Satgas Yonif RK 732/Banau sudah lebih dari 2000 dosis vaksin yang telah di salurkan kepada masyarakat, sejauh ini vaksinasi Covid 19 berjalan efektif dalam menekan kasus penyebaran Covid-19. Tetapi kita juga perlu menerapkan penanganan lebih untuk menanggulangi pandemi ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bantu Percepatan Vaksin Satgas Yonif RK 732/Banau Gelar Vaksinasi Covid 19

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Vaksin Covid-19 sendiri bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E mengatakan, pihaknya berharap seluruh masyarakat bisa mendukung program vaksinasi pemerintah sebagai salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Kami juga berharap masyarakat dengan penuh kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar ruangan.

“Kami siap mendukung upaya penuntasan vaksinasi tersebut dengan mengerahkan personel dan menyediakan tempat untuk vaksinasi. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat mendapat vaksin semua,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan