Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI di Lampung

Dibaca: 7 Oleh 22 Des 2021Tidak ada komentar
Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI di Lampung
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut dan memimpin langsung Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma’ruf Amin ke Provinsi Lampung dalam rangka menghadiri Pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Ke-34 di Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

Berangkat dari Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Presiden RI Joko Widodo dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung beserta unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan Wapres RI KH. Ma’aruf Amin beserta rombongan kali ini dalam rangka menghadiri Acara Peresmian Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussa’adah, Celikah, Gn. Sugih, Seputih Jaya, Lampung Tengah.

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI di Lampung

Selaku Pangkoops Pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI tersebut, Pangdam II/Swj Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, sebelumnya telah melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Ribuan personel gabungan TNI-Polri disiapsiagakan dalam rangka pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan Wapres RI beserta rombongan di Provinsi Lampung.

Mereka juga ditempatkan di sejumlah titik rawan, termasuk rute-rute yang dilalui dan tempat-tempat yang akan dikunjungi Presiden RI dan Wakil Presiden RI. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan