Skip to main content
Satgas Pamtas

Bantu Sarana Ibadah, Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan 150 Alkitab

Dibaca: 42 Oleh 24 Apr 2023Tidak ada komentar
Bantu Sarana Ibadah, Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan 150 Alkitab
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat silaturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan bantuan Alkitab di Kantor Klasis GKI Senggi, Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Senin (24/4/2023).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Satgas dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh jemaat di wilayah Senggi.

“Kegiatan ini merupakan upaya Satgas dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga terwujud masyarakat yang agamis dan taat menjalankan ajaran-Nya, ” ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko tersebut disambut gembira oleh Ketua GKI Klasis Senggi Pdt. Augustinus Yeuw Wasanggai S, S.Th., yang pada kesempatan ini Satgas menyumbangkan 150 Alkitab dan pakaian untuk jemaat.

“Satgas memberikan Alkitab dan pakaian untuk jemaat, semoga bermanfaat serta dapat meningkatkan ibadah kepada Tuhan YME,” kata Wadansatgas.

Sementara itu, Pdt. Augustinus Yeuw Wasanggai S, S.Th., Ketua Klasis GKI Senggi yang didamping Wakil Ketua Alex Nengey mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah hadir dan memberikan bantuan kepada jemaatnya.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan terimakasih atas bantuan Alkitab yang diberikan Satgas, akan kami distribusikan untuk jemaat kami yang ada jauh dipedalaman sana,” ungkapnya

“Puji Tuhan ini merupakan wujud kerukunan yang indah dapat saling membantu untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan taat menjalankan ajaran Tuhan demi kedamaian dan kemajuan bangsa,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel