60" TNI AD

Bantuan Kebutuhan Pokok Kasad dan Ketum Persit KCK untuk Warga Kelurahan Grogol Utara I 60” TNI AD

Dibaca: 16 Oleh 26 Mei 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa beserta Ketum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa terus berupaya melakukan penanganan pandemi Covid-19. Keduanya tak hanya memberikan bantuan kepada para personel TNI AD dan tenaga medis, namun juga kepada warga yang terdampak virus corona.

Kali ini, warga RW 07 Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berkesempatan mendapatkan bantuan bahan kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, sirup, dan biskuit.

“Bantuan ini merupakan gabungan warga hunian di tempat tinggal saya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ibu Hetty Andika Perkasa.

Pendistribusian bingkisan sembako tersebut dibantu oleh personel TNI AD, para Ketua RT, dan para warga yang diserahkan kepada 308 kepala keluarga yang tidak mampu, anak yatim, dan para lansia.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Kasad atas bantuannya. Ibu saya sudah lama sakit, pernah dirawat selama 2 tahun. Mohon doanya, agar diberi kesembuhan. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” ujar Lim, salah satu warga yang mendapat bantuan.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

@persitkckpusat

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel