Kodam XVII/Cenderawasih

Batalyon 752/VYS laksanakan pembinaan pangkalan Merenovasi Kantor Kompi dan ruang makan.

Dibaca: 63 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong, senin(14/09) Pembinaan satuan merupakan salah satu tugas  bagi setiap komandan dalam rangka meningkatkan mutu dan kemampuan satuan banyak hal yang dapat di lakukan dalam melakukan pembinaan satuan baik pembinaan personil, materil, piranti lunak serta pembinaan pangkalan.

Batalyon 752/Vys melaksanakan bin pangkalan merenovasi kantor kompi, ruang makan dan pembuatan garasi sepeda motor. Ruang makan merupakan sarana yang penting dimiliki setiap satuan teruama satuan tempur. Selain sebagai tempat makan bagi prajurit bujang juga sekaligus tempat komunikasi antara atasan dan bawahan dan senior junior, awalnya kondisi ruang makan Yonif 752/VYS terlihat kurang layak sehingga di perlukan renovasi agar terlihat lebih nyaman dan layak untuk melaksanakan kegiatan makan bersama hal ini merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang di laksanakan oleh setiap Komandan satuan agar moril prajurit Yonif 752/VYS tetap dalam kondisi baik dan semangat

Ruangan kompi markas sedikit mengalami renovasi karena terlihat kurang laya sehingga di perlukan renovasi. Renovasi yang di lakukan ini terdiri dari pemasangan keramik baru, memperbarui cat tembok dan mengganti flapon yang sudah lapuk dengan yang baru dalam pengerjaan renovasi kantor kompi ini, Danyon 752/VYS Letkol Inf Hindratno Devidanto mengharapkan agar pekerjaannya di kerjakan dengan baik, teliti dan rapi sehingga hasil sesuai dengan harapan kita bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel