Kostrad

Bazar Murah Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad

Dibaca: 77 Oleh 18 Mar 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kostrad(18/3). Singosari – Setelah pelaksanaan Upacara Bendera 17-an di Lapangan Sapta Marga Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Bazar Pasar Murah dan Lomba Memasak Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainur Rahman.

Bazar tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Persit KCK ke-70 Tahun 2016. Selain itu, bazar tersebut bertujuan sebagai sarana pertemuan dan memupuk persatuan dan kesatuan serta hubungan silaturahmi antar sesama anggota Persit, juga untuk membantu menyediakan kebutuhan hidup dengan beberapa produk dibawah harga pasar.

Pasar murah kali ini tidak hanya menjual sembako harga miring semata, tetapi juga menyajikan hasil produksi keterampilan anggota Persit masing-masing Satjar Divif 2 Kostrad Seperti hasil home industri, barang sandang, kue lebaran dan masakan matang.

Di akhir acara disampaikan hasil perolehan Lomba Memasak Persit se-Jajaran Divif 2 Kostrad dengan hasil, Juari 1 Persit KCK dari Satuan Yonarhanudri 2 Kostrad.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel