Kodam XVII/Cenderawasih

Bekangdam XVII/Cenderawasih Laksanakan Karya Bhakti Di Gereja GBI Jemaat Tiberias Weref Jayapura

Dibaca: 481 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jayapura (25/06) Bekangdam XVII/Cenderawasih yang dipimpin oleh Kapten Cba Budi Wiyono melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan memberikan bantuan kepada Gereja GBI Tiberias Weref Jayapura berupa Semen, Batu Tela dan Pasir serta membantu pembangunan Gereja yang bertempat di Gereja GBI Jemaat Tiberias Weref Jayapura.

Dalam kegiatan ini, Bekangdam XVII/Cenderawasih yang di wakili oleh Kapten Cba Budi Wiyono dan yang menerima dari pihak Gereja adalah Bapak Pendeta Elisa Numberi S.TH. didampingi ketua panitia pembangunan Gereja Bapak Yahya.Kegiatan Binter satuan non kowil,  merupakan program kerja satuan atas yang harus dilaksanakan guna mendukung dan mensukseskan semua program yang telah di canangkan oleh Kodam XVII/Cenderawasih khususnya di wilayah Papua dan Papua Barat.

Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk menciptakan kerjasama dengan masyarakat, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan lainnya sehingga dapat tercapainya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.Kegiatan tersebut diikuti sekitar 25 orang anggota Bekangdam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel