Kodam V/Brawijaya

Bentuk Karakter Pemuda Lewat Saka Wira Kartika

Dibaca: 30 Oleh 23 Agu 2016Agustus 29th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bojonegoro, –    Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia digelar oleh Muspika Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Seperti halnya pada Minggu (21/8) kemarin, anggota Praja Muda Karana (Pramuka) Saka Wira Kartika Ranting Koramil 0813-08/Kedungadem, turut dalam lomba Gerak Jalan untuk umum se- Kecamatan Kedungadem.

Danramil 0813-08/Kedungadem, Lettu Inf Hendera Faizar, mengatakan kegiatan tersebut selain partisipasi dalam meramaikan Hari Kemerdekaan, sekaligus juga untuk menciptakan bangsa yang berkarakter serta bermartabat dengan melalui pembinaan kegiatan Pramuka.

“Kita  ingin  menciptakan  generasi  penurus bangsa yang berkarakter dan bermatabat” ungkapnya. Terkait hal itu, lanjut Lettu Inf Hendera Faizar menjelaskan, dengan berkarakter dan bermartabat maka masa depan menjadi lebih baik itu.  Pasalnya,  masa depan itu tidak akan pernah datang dengan sendirinya. Sehingga, harus dirancang bersama-sama, agar dapat tumbuh dan berkembang dengan maksimal.

“Untuk itu, kita juga harus memberikan kondisi ruang dan memfasilitasinya dengan baik, sebab mereka memiliki potensi yang tumbuh berkembang itu untuk menggapai hari esok yang lebih baik” tutup Danramil 0813-08/Kedungadem, Lettu Inf Hendera Faizar.(Penrem 082/CPYJ)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel