Berita Satuan

Berbagi Kasih Natal Di Pulau Mansinam

Dibaca: 58 Oleh 06 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 1703/Manokwari melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih menjelang Hari Natal Tahun 2016. Kegiatan ini dilaksanakan di Gereja Lahai Roi Pulau Mansinam, Kabupaten Manokwari, Minggu (4/12/2016).

Kegiatan diawali dengan Pembagian Topi Santa Claus oleh Kodim 1703/Manokwari kepada masyarakat. Dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. M.S. Rumfabe, S.Th.,  dan sambutan dari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau Pangdam XVIII/Kasuari.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembagian Bingkisan Natal oleh Kodim 1703/Manokwari, ramah tamah dan diakhiri dengan foto bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan TNI dengan masyarakat dalam rangka menjelang Hari Natal 2016.

Turut hadir Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta Ibu, Irdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Untung Budiharto, Asren Pangdam XVIII/Kasuari Kolonel Chb Ir. Jamadin Sianipar, S.E., M.Si., Asops Pangdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Prasetyo, Aslog Pangdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi, Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Andi Parulian Simanjuntak, S.IP., Kepala Suku Doreri, Kepala Kampung Pulau Mansinam Rumsayor dan Masyarakat. (Pendam 17)

Baca juga:  Panglima TNI : Angkatan Bersenjata India Proyeksikan Latihan Bersama Peacekeeping dan Anti Teror

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel