Satgas Pamtas

Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif MR 413 Undang Warga Makan Bersama

Dibaca: 70 Oleh 06 Okt 2020Tidak ada komentar
Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif MR 413 Undang Warga Makan Bersama
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berbagi kebahagiaan bersama, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Skofro Baru mengundang Warga Kampung Skofro Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom makan siang bersama.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Senin (5/10/20).

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan makan bersama dengan mengundang masyarakat merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat.

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, jajaran Pos Satgas Yonif MR 413 Kostrad khususnya Pos Skofro Baru setiap bulannya mengundang masyarakat untuk makan bersama di Pos, ” ungkap Anggun.

Berbagi Kebahagiaan, Satgas Yonif MR 413 Undang Warga Makan Bersama

Lebih lanjut dikatakan, makan siang bersama warga ini, akan dijadikan tradisi di tiap-tiap pos Satgas, sehingga terjalin ikatan kekeluargaan yang kuat dengan masyarakat.

Sementara itu, Letda Inf Teuku Muhammad Adam, bahwa kegiatan yang digelar posnya merupakan upaya dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Kami sengaja undang masyarakat di Pos agar tercipta suasana kebersamaan dan kekeluargaan, walaupun hanya sekedar makan siang bersama dengan menu sederhana, ” ungkap Adam.

Selaku Kepala Suku atau biasa disebut Ondoafi, Jacob Kamar (58) mengucapkan terima kasih kepada Pos Satgas yang telah mengundang dirinya beserta warga Kampung Skofro untuk makan siang bersama.

“Walaupun dilakukan secara sederhana, namun memiliki makna besar dalam memperkokoh kebersamaan, terima kasih telah mengundang kami makan bersama, ini suatu kehormatan bagi saya dan warga kami,” tukas Yacob Kamar.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel