Skip to main content
Rilis Pimpinan

Berbalas Pantun, Harmonisasi Silaturahmi Kasad dengan Gubernur Riau

Dibaca: 32 Oleh 14 Sep 2022Tidak ada komentar
web1
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – “Petang hari mencari kurau. Banyak didapat di perairan Dumai, senang hati berkunjung ke Riau,
nasyarakatnya santun, rukun dan damai”.

Lantunan bait pantun mengawali sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat menghadiri acara ramah tamah dengan Gubernur Riau serta Forkopimda Provinsi Riau yang digelar di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Selasa (13/9/2022).

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Riau yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya merasa senang dan bangga, kehidupan bermasyarakat di Provinsi Riau yang saling menghormati dan menghargai hingga terbangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai. Kondisi ini yang harus selalu kita jaga, agar pembangunan di negara yang kita cintai ini dapat berjalan dengan baik, ” ungkap Kasad.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, menyampaikan ungkapan terima kasih serta kebanggaannya atas kunjungan Kasad di daerahnya.

Gubernur menyampaikan, stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Riau tidak lepas dari sinergitas hubungan antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat TNI dan Polri dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan masyarakat.

“Membuat anyaman dari jerami, Indah tersusun di tepi perigi, Malam ini kita bersilaturahmi, Membangun sinergi majukan negeri,” Sebait pantun menjadi penutup sambutan Kasad. (Dispenad)

Kirim Tanggapan