Skip to main content
Berita Satuan

Berbondong-bondong 1.000 Orang Masyarakat Deli Serdang Serbu Yonif 121/MK

Dibaca: 34 Oleh 21 Okt 2023Tidak ada komentar
Berbondong-bondong 1.000 Orang Masyarakat Deli Serdang Serbu Yonif 121/MK
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Momentum Hari Ulang Tahun TNI ke-78, Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S.Sos., M.Han melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan baksos ini berlangsung di Asmil Yonif 121/MK Sedikitnya 1000 paket sembako berupa beras 5 kg dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kecamatan Galang yang memang daerah binaan Asmil Yonif 121/MK. Untuk memastikan secara fakta di lapangan agar bantuan tepat sasaran, tiga hari sebelum pelaksanaan Danyonif 121/MK memerintahkan para Danki dan Pasi-1/Intel untuk mengecek masyarakat yang kurang mampu.

Pada saat pembagian sembako, Danyonif 121/MK menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingatu HUT TNI ke-78 tahun 2023, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu khususnya dengan pemberian bahan pokok dan sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian TNI AD melalui Yonif 121/MK selalu siap hadir untuk membantu kesulitan rakyat.Selain itu melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan antar sesama di Desa Galang dan sekitarnya.

Baca juga:  Mengabdi Melawan Covid - 19, Danrem 061/SK Sambangi RT/RW

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, a.n Bapak Dema mengaku sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya keberadaan Yonif 121/MK yang memberikan cukup banyak bantuan Sembako berupa beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapkan. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Yonif 121/MK. Semoga Bapak tentara selalu diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjaga Bangsa dan Negara” ucapnya terharu. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel